my friends

Kamis, 09 Desember 2010

hha hh ahha

lucu deh kalo mau cerita tentang temen
temen" kau tuh lucu" ternyata,, banyak sifat dan karakter yang beda
mulainya dari temen sma dulu aja. . .wkwkwk (ga bermaksud melupakan temen lama ko :D )
sejak sma aku udah ngkost, , iah jadinya bnyak temen baru dong . 

hemm , ,  banyak temn yang kenal jadi banyak variasi jenis karakternya,, hha ha
walau mereka sifatnya ada yang "aneh-aneh" tapi temen yang deket ma aku baik" semua
maklom beda daerah kan beda karakter juga
ada yang sifatnya cuek, perhatian, sabar, pendengar sejati, merasa bullshit ma cinta "oopss".. ,  high level, biasa aja, sederhana, optimis tinggi, mandiri, pantang nyerah alias tekun banget, doyan tidur, cerewett,, bawell minta ampun, easy going, kaya anak kecil. . . wah banyak bnget
dari sifat" itu aku jadi belajar gimana ngertiin mereka
dan belajar wat nemuin sikap jadi seseorang yang baik itu

yang pasti aku ga bakal melepaskan teman aku atupun
selama aku bisa menjaga temen" sampai akhir nanti akan aku usahakan wat jadi yang terbaik wat semua

bagi aku sahabat adalah the besstt !!!
lopph u my friends 
>.<
nah, ,  itu foto saat aku ulang tahun , ,  makasi banyak wat temen" aku iank udah repot" ngasi surprise . .  looph u muachh , , muachh  :D
ni foto sama temen" saat nunggu esap. .  lama bngett
alhasil foto dulu deh, ,  hh aha

*masi bnyak foto sama temen,, sayang ga sempet upload lagi, , hh ehhe
kapan" iahh, , ,

0 komentar:

Posting Komentar

icetea_blog Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino