jangan coba" buat muka :D

Selasa, 24 Januari 2012

haha , , judulnya geje iaa..
sebenarnya ini seh mau sedikit curhat aja
buat temen-temen yang sudah punya muka bagus, mulus, cantik, putih, dll sebaiknya selalu dijaga dari sekarang, jangan sembarang ikutan sembarang produk apa lagi salah perawatan.
pengalaman ni ya, dulu muka saya,, yaa bisa dibilang ga rusak-rusak amat ,, tapi sekarang ?? pasrrraaahh deh,,hehhe
berawal dari jerawat kecil, karena ngrasa ganggu langsung ke dokter
emang see,, bersih mulus dan puas deh,,dan alhamdulilahnya ga bikin tergantung, setelah habis krimnya, saya langsung berhenti.. tapi karena ngrasa uda ok, jadi ngrasa bebas mau pake apa pun,, 
pas itu, emang uda ga make lagi kecuali obat cucimukanya,,,


suatu hari pas mau wisuda sma, lupa ga bawa sabunnya (ngkost ne ceritanya) ya udah ngasal minta temen aja
ternyataaa, , , ga cocok langsung deh jerawat keluar semua, ntah emang ga cocok atau udah lama facial foamnya, yang pasti bikin jerawat lagi.
ditambah,, saya kuliah ke bandung yang ternyata lingkungannya juga ga mendukung banget (kotor dan berdebu).. ya udah deh,, bersarang dan beranak aja tuh jerawat dan kusamnya



langsung aja ke dokter", tetep ga mempan
sampai di bela"in pulang demi perawatan tetep ga mempan
uda banyak banget klinik perawatan dan krim dokter yang uda saya coba sampai balik ke yang dulu saya pake pas sma.. sama aja, yang ada makin kusam
lama' saya liat kulit muka saya makin kusam dan kering aneh, dan sering muncul jerawat aneh (batu mungkin kali yaa)haha


kata ibu, mungkin kulit saya udah terlalu bnyak kena zat kimia, jadinya udah susah lagii,, nyesel bnget
sampai sekarang muka saya kusam dan masih berjerawat dan bekasnya
sempet seh mikir buat perawatan lagi,, tiap mau pergi mesti ga jadi,, takut dan trauma aja klo misal ga cocok,, makin hancur deh
haha


jadi buat temen" jangan asal coba perawatan dan krim dokter,, salah" malah kulit jadi rusak
rawat aja secara alami, InsyaAllah akan cantik sendirii
hehe


semangattt :D

0 komentar:

Posting Komentar

icetea_blog Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino