kunci masa depan ???

Kamis, 27 Mei 2010

tiap orang harus punya mimpi yang akan diwuujdkannya. Teruslah mempunyaia mimpi dan jangan takut untuk bermimpi sesuatu yan besar karena ga ad yang ga mungkin kalao kita mau berusaha.

mimpi adalah kunciii,,, mimpi, angan, harapan atau cita cita merupakan sebuah passion untuk menjalani hari dengan baik. Mimpi adalah milik kita bukan orang lain asalakna kita mempunya kemampuan untuk mewujudkannya. Selama kita meraih mimpi tersebut pasti ad cobaan dan hambatan dari orang luar yang mungkin dapat menjatuhkan kita,
tapi tetaplah bersemangad dan pegang kunci hidup kita sendiri sekuat mungkin adn tidak bearti menutup diri dari saran dan kritik orang lain untuk perubahan.

out of the box!! out of your comfort zone,
kita hidup di dunia ini berbagi dengan manusia lain yang mempunyai mimpi juga untuk mencapai kebahagiaan hidupnya. kadang mereka memilki cita cita yang sama da jalan yang sama untuk meraih mimpi tersebut karena melihat kesuksesan orang lain dengan cara tersebut. ada juga yang beriusaha meraihnya dengan jalan sendiri tanpa mengekor kesuksesa orang lain. iah,,, memang jalan meuju sukses itu banyak, namun terhgantung bagaiman kita menjalaninya. Belajar dari orang lain memang bisa d andalkan namun coba ambillah sisi baiknya saja dan ciptakan cara tersendiri yang lebih hebat. Percaya dengan kemampuan sendiri bisa melebihi pencapaian yang sangat hebat jika kita berusaha keras. so, move from your comfort zone.

compromise
berusahalah untuk bisa peduli dengan orang lain dan berbagi bersama. Jangan selalu memendam semuanya sendiri
mungkin mereka punya solusi dari masalah iank sedang menghambat kamu

0 komentar:

Posting Komentar

icetea_blog Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino